Jumat, 16 Maret 2012

Konsul + UJian LP

 Stase KMB(Keperawatan Medikal Bedah) adalah stase yang paling berat menurut aku dan teman2, karena di stase inilah dinas yang paling padat, tanpa ada jadwal libur, banyak planing, misal ujian lp (laporan pendahuluan), ronde, seminar, belum lagi jadwal yang padat plus ujian yang di kejar2 oleh pembimbing lapangan en mentor akademik, waktu tidur yang terbatas.Tapi, yakinlah kalo stase KMB lewat Insyallah stase selanjutnya akan lewat. Segala sesuatu emang perlu di coba, jadi walaupun kita selalu mendengar bahwa profesi itu sulit, tapi tidak sesulit apa yang kita bayangkan jika kita sudah mencobanya dan yakinlah setiap kesusahan pasti ada kemudahan di balik itu semua.
Kebetulan, kami di Prabumulih dapat kesempatan di bimbing oleh mentor yang cukup baik yaitu 2 dosen cantik yaitu :
Ibu Ns. Hili Aulia, S.Kep 
Ibu Ns. Icha Marisa, S.Kep
Berkat Beliau Alhamdulillah kami bisa melewati semuanya, walaupun dalam proses menjalaninya banyak liku2 masalah baik di Rumah Sakit maupun di Asrama, tapi emang tak bisa di pungkiri bahwa masalah adalah sebagian dari hidup.
Terimakasih buk atas bimbingannya. 
Dan mungkin teman2 sekarang yang sudah merasakan jadi mentor/dosen pembimbing akademik, yang mungkin baru saja merasakan jadi mahasiswa dan posisi itu pindah ke kita, jadi tw gimana rasanya memegang tanggung jawab,memecahkan masalah mahasiswa, dll. 
Jadi, Walaupun sudah menempatkan posisi itu, tetap rendah diri, semua kita perlu belajar baik mahasiswa maupun mentornya itu sendiri, jadilah panutan yang bisa di contoh oleh mahasiswa, Insyallah Kebaikan dari mentor itulah yang akan selalu di ingat oleh mahasiswa, begitulah juga sebaliknya. Jadilah mentor yang bijak
----------------SEMANGAT TO TEMAN2 YANG TELAH SUKSES----------------
------------------------KEEP SPIRIT--------------------------
Efro saat  Konsul ronde dengan buk icha
 Saito lagi nunggu giliran ujian
 Yuk Ridha lagi ngapal
 Irul mutar2 laporan, salah satu teknik menghapal irul
 Multi en Lia lagi siap2 dinas malam
Kak Totok balik dinas sore langsung ngapal lp, padahal belum mandi (ehm..pasti bau tuh kak)
Frans lagi konsul, jaran2 frans rajin....h2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar